\Yantra

April 24, 2017 24 Comments A+ a-


Benar benar percobaan pertama kita untuk buat foto dan post tentang OOTD. Setelah di-post, baru sadar oh fotonya kedikitan yaa, oh anglenya juga kurang banyak. 

Kenapa \Yantra? 
Yantra itu bahasa sanksekerta dari garis (dari kaos yang garis - garis ini). Kalau garis miringnya itu iseng, supaya khas a la Inklocita. Terakhir, pakaian itu citra, menggambarkanmu walau tanpa kata.





Foto diambil di Art1: Museum

Jilbab: Pasar Anyar Bogor. Kaos: Comme des Garçons Play.
Celana: Uniqlo. Sepatu: Kloom. Tas: Bonia. Kalung: Krisna Bali.

#inklocita #inkstyle #jakarta

We run the blog together while going places, food tasting, and doing many many things in between

24 comments

Write comments
gillsunshine
AUTHOR
25 April 2017 17.16 delete

percobaan pertama udah kece! ditunggu percobaan - percobaan selanjutnya!!! salam kenal dari emak - emak yang digrecokin anaknya pas bikin bakwan ;)

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
25 April 2017 21.43 delete

Weee terima kasih Mbak, salam kenal juga :) mau doong bakwannya hihihi

Reply
avatar
elva dan heri
AUTHOR
25 April 2017 22.26 delete

Keren bajunya mbak, saya baru tahu kalau Yantra itu nama sansekerta. :)

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
26 April 2017 09.15 delete

Hihi terima kasih banyak. Iya biar ga pake bahasa inggris terus Mbak hehe

Reply
avatar
Felyina
AUTHOR
26 April 2017 12.03 delete

percobaan pertama aja udah kenen banget Mba.

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
26 April 2017 13.33 delete

Wihihi terima kasih banyak :)

Reply
avatar
Ibnu Basyier
AUTHOR
27 April 2017 06.59 delete

Yantra itu bahasa sederhananya motif garis, ya?

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
27 April 2017 08.04 delete

Hihihi iya bahasa Sanksekerta

Reply
avatar
Dian Ravi
AUTHOR
27 April 2017 18.23 delete

Dapat ilmu bahasa sansekerta nih, yantra. Bagus buat judul atau merk ya.

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
27 April 2017 19.47 delete

Iyaa haha, monggo loh kalau mau dipakai

Reply
avatar
1 Mei 2017 21.51 delete

Owalah. Itu bahasa Sanskerta toh. XD

Dulu suka banget nih pakai kaos garis-garis gini. Tapi sekarang lebih ke kaos polos. Ehe.

Reply
avatar
3 Mei 2017 07.23 delete

Hee aku, baru tahu kalau Yantra itu bahasa Sansekerta. Mba, aku naksir sepatu sama celananya *duh. Dan salam kenal :)

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
3 Mei 2017 10.30 delete

Haha takut keliatan gendut ya kalau pake garis garis

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
3 Mei 2017 10.30 delete

salam kenal juga Mbaknyaa

Reply
avatar
tselaa raisa
AUTHOR
4 Mei 2017 13.43 delete

ohhh yatra itu stripes toh!
am a big fan of stripes mbaaaaak. kayanya kalo buka lemari bajuku cuma 2 pilihan, kalo ga yatra ya item hahaha

salam kenal yaa

Reply
avatar
tselaa raisa
AUTHOR
4 Mei 2017 13.44 delete

yantra.. hehe typo pula :p

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
4 Mei 2017 14.40 delete

Hahaha salam kenal juga Tsela

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
4 Mei 2017 20.34 delete

wakkaka gpp Mbak, kita juga ga sadar

Reply
avatar
Fanny f nila
AUTHOR
6 Mei 2017 22.04 delete

Kalo pake baju garis, aku jg lbh milih yg horizontal begini garisnya, krn badanku kurus banget. Jd berharap dengan horizontal bisa kliatan berisi :D

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
6 Mei 2017 22.43 delete

hahaha sama banget Mbak, lagipula entah kenapa jarang banget nemu baju yang garisnya vertikal haha

Reply
avatar
Helenamantra
AUTHOR
8 Mei 2017 10.50 delete

Yantra, istilah sansekerta jadi unik ya. Selamat ber OOTD yaa

Reply
avatar
19 Mei 2017 16.40 delete

Keren abis,,,kalau aku punya anak, aku namain Yantra, kira-kira ntar anak aku jadi zebra atau gimana? :D tapi serius,,,aku suka model baju ini ... ditunggu kreasi selanjutnya

Reply
avatar
Inklocita
AUTHOR
19 Mei 2017 20.50 delete

Hahaha bener yaa dinamain Yantra, ntar jadinya lurus hidupnya bagus. Okeee mampir teruss yaaa ke Inklocita.com hehehehe

Reply
avatar